Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2017

Lebaran Tetap Bisa Menyenangkan kok Meski Gak Mudik

Mau sedikit cerita soal foto itu. Foto itu saya ambil di Masjid An Nur Pekanbaru di Lebaran 2010. Hari raya yang sangat spesial buat kami.

Di Lebaran itu kami baru seminggu menempati rumah Pekanbaru setelah pindah dari Samarinda.

Gak ada persiapan apapun. Masak apa yang bisa dimasak aja. Kue seadanya. Baju baru gak kepikiran

H-4 barang pindahan saya baru datang. Orang lain udah siapin ini itu bahkan mudik. Kami malah berjibaku membereskan barang pindahan yang baru datang. Lebaran disaat baru mengenal tetangga depan dan samping rumah saja

Foto itu pun asal cepret, gak mood ambil foto dan itu satu-satunya foto saat Lebaran 2010


Mudik Lebaran di negeri ini seperti udah menjadi suatu kewajiban buat setiap orang. Ada yang mudik mepet waktu Lebaran. Ada juga yang udah mulai dari awal Ramadhan. Yang kayak gini biasanya dilakukan sama orang yang kerjanya punya waktu lebih bebas ketimbang orang kantoran
Selain yang mudik, ada juga sebagian orang yang gak bisa mudik. Faktor biaya adalah alasan…

Menatap Indahnya Danau Toba dari Inna Parapat Hotel

Weiiiiits, bentar lagi Lebaran ya. Mau mudik kemana niy? Atau yang gak mudik udah punya rencana liburan belum. Cerita liburan kami di Inna Parapat Hotel, mungkin bisa jadi inspirasi liburan Lebaran kalian

Bulan Maret kemarin kami liburan ke Parapat. Tau dong apa yang istimewa dari Parapat?  Yup, Danau Toba. Salah satu keindahan surga dunia yang diciptakan Allah bisa dinikmati di tempat ini

Udah 2 tahun lebih tinggal di Medan, baru itulah kami bisa jalan-jalan ke Parapat. Liburan kemarin itu emang udah jauh hari direncanain. Seperti biasa, sebelum pergi ke suatu tempat saya pasti cari info sebanyak-banyaknya. Terutama masalah penginapan. Maklum jarak Parapat dari Medan cukup lumayan sekitar 4 jam perjalanan. Sayang kan kalau udah sampai sana gak nginap

Untungnya kita hidup di jaman digital begini. Hampir setiap informasi bisa didapat dengan mudah. Sempat galau saat akan memilih hotel. Apalagi cerita "horror" soal penginapan di Parapat kerap saya dengar. Gak bersih dan jorok i…