Tampil Kece dengan Tas Emory

by - March 26, 2018


Jadi cewek itu ya, apa - apalah diperhatikan. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Matching gak satu sama lain

Warna bajulah
Model bajulah
Sepatunya
Sandalnya
Jilbabnya kayak apa
Dandan juga gak ketinggalan
dan satu lagi yang penting
Tas ...

Ya namanya juga cewek. Makhluk ciptaan Tuhan yang suka dengan keindahan

Dan saya termasuk yang suka keindahan ( meski saya gak Indah, karena saya Dila ... Hahaha ) *garing*

Teman-teman ingat kan bulan Desember kemarin ada Harbolnas alias Hari Belanja Online Nasional. Singkatnya nih, waktu itu saya emang ngincar tas backpack. Kebetulan semenjak tengah tahun lalu, saya udah pengen banget beli tas backpack. Setelah saya jalan malah pakai tas si Kecil 😬

Di Harbolnas kemarin tuh, eh kok ada salah satu tas backpack yang nyangkut banget di hati. Berbinar dong mata eykeh, cyin

Si hitam manis berbahan nilon itu membayang terus di mata. Galau dong. Akhirnya bilang deh ke pak suami " Say ... Say. Tasnya ini cakep gak " . Karena dia udah hapal banget sama saya , dijawabnya deh " Iya, cakep. Beli aja "

Dibilang suruh beli, eh kok sayanya malah jiper. Mundur satu langkah deh, gak jadi beli. Padahal kan tas itu cantik. Diskon 70 persen lagi. Siapa yang gak pengeeen .... Huaaa

Akhirnya fix gak jadi beli tas nilon warna hitam ini

Tapi kalo udah kepengen, pasti kebawa mimpi terus kan. Diintip lagi dong si hitam manis itu. Eh, kok ternyata udah abis. Ya sudahlah ... Berarti bukan rejeki



Mungkin karena ada beberapa kawan saya yang berjualan tas KW dari Batam. Yang hampir setiap hari mengunggah dagangannya. Pasti ada dong yang gak sengaja terlintas di mata

Disitulah awalnya saya tahu merk EMORY ini

Apaan sih merk ini ? Pikir saya waktu itu. Jangan - jangan KW juga. Cuman kalo dilihat dari keterangannya, katanya sih asli. Original

Selidik punya selidik, ternyata emang EMORY ini adalah merk tas asli dari Batam. Tapi entah dimana produksinya, tapi kayaknya masih diproduksi di luar negeri. Tapi yang jelas EMORY ini adalah merk lokal Indonesia

Oke juga nih pikir saya. Boleh deh dicoba

Scoll ... scroll di Ig, akhirnya saya ketemu sama lain Ig officialnya EMORY. Ini dia akun Instagram official EMORY


Akun Instagram Official EMORY 

Mulai dong pencarian tas backpack. Siapa tahu ada yang kece buat saya

Eh, ternyata banyak bo' pilihannya. Satu model ada beberapa warna. Gimana eikeh gak puyeng pala belbie. Aduh mana dong yang harus dipilih

Setelah pusing memilih, pilihan saya akhirnya jatuh pada model ini. Sebuah tas warna hitam berukuran sedang dengan desain minimalis


Suka dengan modelnya, saya lalu menghubungi kontak customer service yang tersedia. Saya pun memilih mengontraknya dengan menggunakan WA

Yah, seperti yang dibilang di caption setiap foto yang diunggah oleh akun official Ig EMORY. Customer harus sabar menunggu balasan chat. Intinya nurut aja deh sama aturan chat dan jangan mengulang kirim pesan supaya gak makin mundur urutan chatnya


Chat pertama saya dibalas 4 jam kemudian. Agak kaget juga sih. Tapi yang penting dibalas. Mungkin saking banyaknya yang ngechat saat itu


Saya pun order model yang saya mau, tapi sayang tas warna hitamnya ternyata reject alias produk yang ada cacatnya saat dicek ulang


Dan saya pun akhirnya menurut dengan kata penasihat gaya pribadi saya, siapa lagi kalau bukan si Kecil. Yang dari awal saya order tas EMORY ini, dia minta saya supaya beli tas warna pink aja

Biar kembaran sama si Kecil, itu maunya dia

Alhamdulillah, ternyata stoknya masih ada. Setelah itu saya diberi nomer rekening buat transfer

Transfer done
Dan saya pun menunggu tas EMORY pinangan saya datang

Pucuk dicinta ulam pun tiba, sebuah panggilan dari abang ekspedisi muncul di depan pagar. " Paket " teriak abang itu. " Wah, paketnya besar pasti ini tas EMORY " kata saya dalam hati saat mengintip dari jendela. " Dari Batam ya, Bang " tanya saya ke abang ekspedisi TIKI. " Iya, Bu " jawab abang itu. " Makasih , Bang " ucap saya setelah menanda tangani resi

" Paket Mama datang , asiiiik " kata si Kecil yang sama excitednya dengan emaknya. " Buka, Mi " kata dia

Tapi ternyata saya gak bisa dengan leluasa langsung asal sobek paket kayak biasanya. Sebuah peringatan tertulis ditempel di luar paket. Ini yang tertulis


Bagus juga sih, untuk mengatasi komplain dari customer

Berasa vlogger pas bikin video unboxing produk endorse nya nih eikeh ... Wkwkwk. Dan video unboxing tas EMORY pun dimulai


Ya ampun, ternyata pengemasannya oke juga bo' ( meski agak ribet ). Abis plastik kresek warna biru itu. Di dalamnya masih dilapis lagi dengan buble wrap ( barang satu ini selalu jadi rebutan sama si Kecil ... Hihihi ). Baru deh tas EMORY  yang dibungkus dengan plastik bening plus dust bag berwarna hitam dan silvernya keliatan

Taraaa, ternyata sesuai dengan pesanan. Alhamdulillah. Saya suka, saya suka

Tas EMORY model backpack berwarna pink ini pun telah menemani saya menikmati momen di luar bersama keluarga deh


Dan saya pun berasa lebih muda sekian tahun dengan backpack EMORY ini. Terima timpukan uang, bukan bata ... Hihihi 

Dari saya nih, buat kalian para wanita penyuka tas gaya. Tas EMORY ini bisa bangeeet buat kalian jadikan pilihan saat membeli tas. Modelnya up to date terus ( lihat aja di Ig nya ). Pilihannya warna banyak. Harganya terjangkau. Dan satu lagi ... Ini produk ORIGINIAL bukan KW

Dengan harga yang sama dengan tas KW, kalian bisa dapat tas ORIGINAL loh

Ulala beibe kan, Buibu 

Produk dari EMORY ini juga gak terbatas pada tas wanita aja loh. Ada juga sepatu. Dan tas buat para pria

Eits ... Bapak - bapaknya juga gak dilarang kok buat ngebelanjain istri tercinta dengan produk EMORY ini. Dijamin deh, senyum istri anda di rumah jadi lebih lebar lagi. Hahaha 😂

Ini salah sekian dari sekian banyak model yang bisa dipilih 😄

Selain di akun officialnya, kalian juga bisa kok mendapatkan produk EMORY ini di reseller yang tersebar di berbagai kota

Untuk produsen EMORY, semoga ke depannya bisa makin mengembangkan produknya. Serta mampu menyediakan produk berbahan Genuine Leather ( kulit asli ) bukan hanya Faux Togo Leather ( kulit sintesis ). Sehingga para penggemar Genuine Leather juga bisa melirik produk ini 😘


Disclaimer : Tulisan di atas adalah ungkapan hati saya sebagai konsumen































You May Also Like

17 comments

  1. Ternyata banyak model tasnya. Cakep2, mba. Kemudian pengen belanja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayuk belanja, mumpung minggu depan dah gajian Mbak Nur 😄😄

      Delete
  2. Mbak, cakep Emory-nya.
    Senengnya ada yang bisa diajak kembaran tas..ada anak wedhok hihihi. Kalau aku punyanya backpack model biasa alias ransel, enggak punya yang tas perempuan. Kayaknya seru juga biar enggak tas tangan melulu ya.
    Baiklah, karena ada testi customernya..jadi aku kepoin Ig nya nanti. Thanks sharingnya Mbak Dila:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo aku ransel item cowok ada beberapa di rumah, Mbak. Tapi berasa gede bener pas pakainya ... Hahaha

      Delete
  3. Saya yg cowok aja kemana2 bawa tas
    walau isinya cuma laptop sama buku doang
    malah kadang isinya sarung aja teh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berasa mahasiswa banget ya, Mas Adi . Kemana-mana ransel an

      Delete
  4. Kamu racun deh mbaaa :p. Kalo baca yg menyangkut tas, aku juga suka kalap niiih. Duuuuh jd inget pas beli tas merk lokal dulu, aku sanpe sembunyiin dr suami krn beli segala jenisnya hahahaha.. Okaaay, mau cek IG nya emory dulu. Kali aja cara beli sambil umpetin dari suami terpaksa hrs dijalanin lagi :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asiiiiknya sebar ratjun. Maafkeun aku, Mbak Fanny ... Wkwkwk 😂😂

      Delete
  5. Tasnya bagus mbak, buat ibu2 kyk saya yang suka banyak bawaan tas back pack memang selalu jadi pilihan yang tepat deh.

    ReplyDelete
  6. Setuju..yang hitam aslinya lebih bagus (menurutku)

    Aku juga penggemar backpack..soale bener2 berfungsi membantu. Yen pake tas model "cewek" yang dijinjing/ato yang ditaruh pundak ato apalah..malah kita yang repot e. Benerin posisi mlulu.. resikonya lupa naruh juga klo aku...

    Ha..ha, pelupa soalnya

    ReplyDelete
  7. Aku juga suka pakai backpack, Mbak... Tapi kalo tas Batam belum pernah beli. Dompet ajah itupun yang beliin mertua...heheh

    ReplyDelete
  8. Tas ransel nya bagus-baguuss... aku sampai sekarang juga pakai tas ransel, biasanya cari bahan yang awet kayak gini biar ga cepet rusak, karena beban tas ku isinya luar biasa :v

    ReplyDelete
  9. Pernah lihat lihat di media sosial temen yang pakai atau bagi info tas emory ini, cakep ya ternyata dari respon dan sampai barang itu diterima konsumen. Aku juga beli tas ransel tapi agak manyun, mending beli emory ini yaa, warnanya cakep cakep pula

    ReplyDelete
  10. Bagus bagus model tasnya. admin storenya jg informatif ya mbk. Sukak kalok belanja dg pelayanan kayak gini nih. Catet ah. Trus intip2 emory. yihii

    ReplyDelete
  11. Kece mbaaa.... produk2 lokal sekarang mulai naik daun nih..

    ReplyDelete
  12. Keren, Teh. Saya juga kemana-mana bawa tas, isinya ya buku diary, handuk kecil untuk setiap wudhu..hehe
    Selebihnya takut bawa apa setelah jalan-jalan :D

    ReplyDelete
  13. cantik ya Mbak.
    duuhh, sayangnya baru beli backpack beberapa waktu lalu. dipake buat sehari2 kerja sih..
    ini Emory kece ya utk dipake jalan santai bareng keluarga. ;)

    ReplyDelete